Manfaat UrbanIndo Untuk Pengusaha Properti Online

UrbanIndo merupakan situs jual beli property terbaik dan terpintar ketika ini yang dapat membantu aneka macam pengusaha property untuk menerima property yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan. 

UrbanIndo yaitu satu-satunya situs yang mengkombinasikan ratusan ribu listing property yang ada di seluruh Indonesia dengan data yang didapatkan dari pasar juga berita lokal.

Sejak diluncurkannya pada tahun 2011 situs UrbanIndo ini sudah menjadi banyak pembicaraan oleh pebisnis-pebisnis property perihal manfaatnya dalam membantu seseorang newbie di bidang property mengerti dan memahami visi perkembangan harga sebuah property.

Jika kita tahu menyerupai yang dibicarakan sebelumnya bahwa di startup tahun 2013 lalu UrbanIndo menerima kucuran dana cukup besar dari GREE Venture. Sementara Arip Tirta ketika ditanyai perihal planning apa yang akan dilakukan kedepannya setelah mendapat kucuran dana tersebut, jawabannya yaitu untuk membuatkan perusahaan menjadi standar de facto dalam pencarian serta pemasaran property secara online.

Arip sendiri telah menjelaskan bahwa kucuran pertama yaitu untuk meningkatkan pertumbuhan dari website UrbanIndo sendiri dan membangun inisiatif-inisiatif gres yang nantinya akan sangat membantu membuatkan situs jual beli property online menyerupai UrbanIndo. Tentang fitur menarik apa saja yang akan muncul, Arip Tirta belum bersedia menjelaskan secara detail yang terang akan ada planning kesana.

Tentu saja fitur-fitur tersebut akan dirahasiakan sebab memang ini merupakan sebuah langkah inovatif yang mana untuk mendahului kompetitor-kompetitor lainnya yang memiliki tujuan usaha yang sama dengan UrbanIndo. Dimana yang pasti fitur ini belum ada di Online Real Estate Marketplace lainnya. Arip pun kembali menjelaskan bahwa ini yaitu untuk menyederhanakan proses dalam  penjualan, pembelian, serta penyewaan property.

Tentu saja sudah banyak manfaat yang diberikan oleh UrbanIndo untuk mereka yang memiliki usaha yang bergerak di bidang property. Jika memang anda yaitu salah satu pengusaha yang akan menjalankan bisnis property ini dengan baik kedepannya, anda dapat mencoba memanfaatkan website jual beli property online menyerupai UrbanIndo ini yang mampu diakses dengan mudah melalui PC anda.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Manfaat UrbanIndo Untuk Pengusaha Properti Online"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top